Inilah Tips Gampang Melepas dan Menghilangkan Bekas Stiker Mobil

Banyak orang suka melekat stiker di mobil. Tapi, lumayan banyak pun yang tidak senang dengan tempelan macam-macam. Tidak hanya menyebabkan kerusakan keindahan, tempelan stiker bila kebanyakan bisa pula menyebabkan kerusakan keindahan mobil atau kendaraan kita.

Tapi bagaimana bila andaikata kita terburu melekat stiker serta pingin menghilangkannya? Walau dapat, umumnya bakal melenyapkan tersisa yang membuat buruk tubuh mobil. Agar dapat hilang semua tempelan-tempelan, berikut beberapa cara yang dapat Anda melakukan seperti diambil dari Wikihow :

1. Yakinkan buat terkelupas lakban atau stiker terlebih dulu. Sejumlah model stiker barangkali bisa dikelupas. Tapi, waspadalah biar stiker tidak tersobek kala dikelupas lantaran bekasnya bakal bertambah susah dibuat bersih.

2. Sediakan lap halus serta bersih atau kaus lama. Yakinkan lap itu gampang dimanfaatkan serta memiliki ukuran lumayan besar sampai-sampai tangan Anda tak usah bersentuhan dengan cairan bensin dengan cara langsung.

3. Sediakan bensin seperlunya. Tuangkan bensin perlahan ke permukaan lap biar tidaklah sampai tembus susunan sebaliknya.

Harusnya Anda cuma memerlukan sedikit bensin. Pemanfaatan bensin kebanyakan malahan bisa menyebabkan kerusakan exterior mobil. Jadi, pakai sedikit saja.

Hati-hatilah biar lap tidaklah sampai begitu basah lantaran bakal membuat kulit Anda turut terserang bensin. Kontak bensin dengan kulit dalam kurun waktu lama bisa membawa dampak cedera bakar. Jadi, yakinkan buat membersihkan tangan sampai bersih seusai menggenggam lap.

Anda bisa kenakan sarung tangan membuat perlindungan kulit. Namun, jangan pakai sarung tangan lateks. Senyawa hidrokarbon dalam produk petroleum bisa mengerosi sarung tangan lateks sampai-sampai membawa dampak permasalahan pada kulit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.