Lakukan Tips Berikut Jika Bertraveling Di Saat Musim Penghujan

  • Whatsapp

Salah satunya soal yang paling ngeselin kala traveling pada musim hujan yaitu merasa jika banyak barang kamu lembap sebab hujan. Bukan permasalahan basahnya, Sob, namun kalaupun lembap demikian umumnya busana kamu akan berbau serta jamuran.

Read More

Nah, agar insiden ngeselin seperti begitu tidak berlangsung, ada dua soal yang dapat kamu kerjakan:

1. Pakai plastik untuk membungkus busana serta “sleeping bag”

Soal pertama yang dapat kamu kerjakan agar barang-barangmu tidak lembap oleh hujan yaitu membungkusnya dengan plastik. Umpamanya, satu plastik untuk busana serta satu plastik untuk sleeping bag. Jadi, walau selanjutnya ransel kamu basah, kamu memiliki perlindungan terakhir, yaitu plastik.

TelusuRI bukanlah ngajarin kamu bikin buang-buang plastik. Kamu dapat manfaatin plastik-plastik yang tidak kepake di dalam rumah. Gunakan terus plastik itu hingga sampai bener-bener telah tidak dapat dipakai .

2. Lapisi ransel dengan “cover” alias pelindung

Cover ransel akan merasa faedahnya cocok musim hujan. Kalaupun cover kamu bagus, sederas apapun hujannya ransel kamu tentunya terus akan tidak begitu basah. Namun kalaupun cover memiliki kamu yaitu cover abal-abal, tentunya akan basah.

Agar kamu tidak salah, sebelum beli cover bikin tas ransel seharusnya kamu baca dahulu review-review yang tersebar di Internet. Kecuali bikin menjauhi basah, cover yang kamu gunakan bisa pula membuat tas kamu lolos dari debu serta kotoran.

Nah, coba deh kerjakan dua soal di atas. Tentunya banyak barang yang kamu bawa pula cocok traveling tidak lembap oleh hujan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *