Pewangi Favorit Sekeluarga Yang Membuat Pakaian Harum

  • Whatsapp
pewangi pakaian
Foto: Canva.com pro

Waktu merendam pakaian dengan pewangi dalam waktu lama masih menjadi hal yang sering dilakukan dalam kegiatan mencuci. Padahal, waktu merendam pakaian dengan pewangi cukup dilakukan kira-kira 5 sampai 10 menit saja.

Saya memiliki pewangi pakaian kesukaan sekeluarga yaitu royale by soklin. Pewangi ini membuat pakaian kami sekeluarga sangat harum dan segar. Selain itu pakaian menjadi lembut dan mudah disetrika. Aroma segar khas parfum mewahnya membuat kami sekeluarga menjadi percaya diri. Royale soklin memiliki berbagai varian aroma mewah. Namun saya sendiri memiliki dua aroma favorit yaitu winter breeze dan purple dawn. Semua aroma royale by soklin memberikan kesegaran seperti parfum mewah, layak untuk dicoba pasti nanti suka dengan aromanya yang segar.

Read More

Faktor lain yang dapat memberikan wangi tahan lama pada pakaian Anda pun bukan hanya berasal dari waktu lama rendamannya. Pakaian wangi bisa didapat jika proses mencuci pun dilalui dengan cara yang benar dan tepat.

Membuat pakaian wangi tahan lama bisa tidak hanya dilakukan dengan merendam baju-baju yang telah dicuci ke larutan pewangi. Berikut beberapa tips dan pedoman sederhana untuk membuat pakaian wangi tahan lama:

  • Jangan menggunakan deterjen melebihi takaran yang diminta. Selain menjadi sulit dalam membilasnya, terlalu banyak deterjen nantinya dapat membuat pakaian menjadi bau apek. Bau apek itu diperoleh karena sisa-sisa busa deterjen sulit terbilas dengan baik.
  • Menggunakan pewangi setelah mencuci. Jika pewangi terpisah dari deterjen, kamu perlu merendam pakaian ke larutan pewangi pada bilasan terakhir. Pastikan sisa-sisa busa deterjen telah hilang sempurna.
  • Jangan terlalu lama biarkan pakaian berada di dalam mesin cuci. Sama halnya dengan waktu merendam pakaian dengan pewangi, membiarkan baju di dalam mesin cuci juga tidak boleh terlalu lama. Hal ini dapat membuat pakaianmu berbau tidak sedap.
  • Pastikan baju kering sempurna sebelum disetrika dan dimasukkan ke dalam lemari. Tips satu ini pastinya telah dipahami secara umum. Jangan sampai bajumu masih lembab kemudian langsung disetrika. Jika begitu, mencuci dengan deterjen dan pewangi pun menjadi sia-sia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *